Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mata Melek 24 Jam Live Tiktok, Begini Koleksi Mobil Caisar YKS

Caisar YKS bersama motor, dan mobil miliknya

100kpj – Caisar YKS baru-baru ini menjadi sorotan warganet, sebab pria yang dikenal karena keterampilan jogetnya itu live 24 jam di Tiktok. 

Sebagian netizen menduga Caisar YKS mengkonsumsi narkoba jenis sabu, bahkan akun BNN (Badan Narkotika Nasional) turut menyaksikan siaran langsung tersebut dengan memberikan sebuah gift.

Pria bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu berjoget mengikuti irama musik, meski hampir satu hari tidak tidur, dia tetap berkeringat. Namun saat dikonfirmasi, dia meyakinkan tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Dengan barang-barang haram? Itu enggak sih. Saya tidak menggunakan sesuatu apapun, itu ngadi-ngadi, berlebihan,” ujarnya melalui video yang tersebar di media sosial, saat dikonfirmasi

Diketahui, Caisar YKS hidup berkecukupan sejak berkecimpung di dunia hiburan. Melalui akun Instgaram pribadinya, terlihat dia menempati rumah dua lantai, dengan sejumlah kendaraan yang terparkir di garasi.

Salah satu mobil miliknya yang terlihat dalam postingan adalah Honda Jazz RS berwarna putih, dan motor Honda Vario 150 berwarna merah doff. 

Honda Jazz RS dengan pelat nomor Bogor, Jawa Barat tersebut adalah model lawas. Merangkum dari beberapa sumber mobil hatchback lansiran 2008-2013 tersebut memiliki dimensi lebih panjang dari versi sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic