Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Nyicil Honda Beat Street, Segini Cicilan Termurahnya

Honda Beat Street.
Sumber :
Ist

100kpj – PT Astra Honda Motor baru saja merilis Beat Street terbaru. Skutik tersebut datang dengan setang telanjang. Sejumlah pembaharuan pun dilakukan Honda untuk membuat segar motor yang punya banyak peminat di Indonesia ini.

Bukan cuma bisa dibeli secara tunai, sebab motor ini juga bisa didapatkan dengan skema mencicil alias kredit. Berdasarkan pantauan 100KPJ, Jumat 31 Januari 2020, Honda BeAT Street 2020 ditawarrkan dalam tiga warna, yakni Street Black, Street Silver dan dual tone  Street Silver Black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp17,150 juta On The Road Jakarta.

Jika Anda tidak ingin membeli secara tunai, Anda bisa kredit dengan uang muka paling ringan Rp1,4 juta, dengan cicilan Rp1,9 jutaan selama 11 bulan.
Atau jika Anda ingin cicilan lebih ringan, Anda bisa mengambil tenor selama 35 bulan yang bisa diangsur sebesar Rp769 ribu.

Adapun uang muka paling tinggi Rp4,2 juta maka cicilan setiap bulannya Rp1,6 jutaa, apabila jangka waktunya 35 kali cicilan setiap bulannya Rp715 ribu.

Sekadar diketahui, Beat Street anyar punya keunggulan berupa rangka baru yang memiliki teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Dengan rangka baru tersebut, Honda BeAT diklaim meningkatkan stabilitas sehingga motor menjadi lebih mudah dikendalikan saat dikendarai.

Selain handling lebih nyaman, konsumsi bahan bakar Honda BeAT Street juga terbilang irit untuk 1 liter bensin mampu menempuh jarak hingga 60,6 km.

Hasil tersebut berdasarkan pengujian internal AHM dengan menggunakan metode ECE R40 yang didukung dengan fitur ISS.

Berita Terkait
hitlog-analytic