Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KTM Mau Luncurkan Motor Sport Murah, Kaum Low Budget Merapat!

KTM Duke 390
Sumber :

100kpj – Pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM Motorcycle, dikabarkan tengah mempersiapkan diri menyambut kehadiran Duke 200 terbaru. Dibandingkan pendahulu, model terbaru ini nampak berubah total di hampir seluruh bagian.

Dilansir dari Indianauto, Minggu 26 Januari 2020, bahasa desain yang diusung Duke 200 terlihat lebih agresif dan juga meruncing. Jika diamati baik-baik, tunggangan tersebut terlihat bagaikan kombinasi antara Duke 250 dan juga Duke 390. Misalnya, tebeng bawah yang dibuat agak lebih mendalam, serta bagian moncong yang dirancang jauh lebih panjang.

motor murah

Selain itu, ekornya juga nampak lebih tajam, serta tangki yang lebih besar. Kemudian, aksen warna yang terlabur di tubuh Duke 200 terbaru pun sedikit berbeda dibandingkan pendahulu.

Baca juga: Fitur Suzuki Saluto Bikin Ngiler, Pemilik Vespa Siap-siap Beralih

Motor terkecil KTM itu juga telah dipasangkan panel instrumen digital baru yang ‘dicomot’ dari Duke 250. Sedang pencahayaannya sudah menggunakan jenis LED di bagian depan, sehingga intensitas cahayanya jauh lebih kuat. Lalu suspensinya menggabungkan jenis teleskopik dan juga preload-adjustable mono-shock.

Tak berhenti di situ, dalam sistem keselamatan, Duke 200 terbaru juga tampil lebih baik berkat pemasangan rem anti-lock braking system atau ABS bersaluran tunggal. Tentu saja hal tersebut bisa menjadi daya pikat baru bagi konsumen yang menginginkan motor sport 'mungil' berpengaman ABS.

Berita Terkait
hitlog-analytic