Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Koleksi Mobil 'Parlente' Billie Eilish, Bikin Decak Kagum

Billie Eilish
Sumber :

100kpj – Billie Eilish berencana akan mengadakan world tour bulan Agustus hingga September tahun ini, Indonesia masuk dalam jadwal kunjungannya. Menurut rencana, konsernya di Indonesia akan digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 7 September 2020 mendatang.

Tangerang menjadi kota terakhir yang ditambahkan Billie dalam tur tersebut setelah Seoul pada 23 Agustus, Shanghai pada 25 Agustus, Taipei pada 28 Agustus, Hong Kong pada 30 Agustus, Tokyo pada 2 September, dan Manila pada 5 September.

Billie Eilish

Karir wanita yang punya nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell ini terbilang moncer, padahal usianya baru menginjak 19 tahun.

Sejak umur 11 tahun, Billie sudah mampu menulis lagu pertama berjudul Fingers Crossed, yang terinspirasi dari salah satu serial TV favorit yakni The Walking Dead. Karirnya di dunia musik didukung orangtuanya yang juga musisi, ayahnya Patrick O'Connell merupakan pemain piano dan ukulele, ibunya Maggie Baird juga penulis lagu. Sementara kakaknya Finneas O'Connell selain anggota band juga sebagai penulis dan produser lagu.

Selain musik, pemilik ukuran sepatu 7 (US) ini ternyata juga hobi dengan dunia otomotif. Tak heran jika kemudian dia memiliki deretan mobil dan motor yang tampak keren-keren. 

Billie Eilish
Berita Terkait
hitlog-analytic