Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dari Aa Gym Sampai Abdul Somad, Ini Daftar Ustaz yang Hobi Naik Moge

Ustaz Abdul Somad naik Moge
Sumber :

100kpj – Mengendarai motor gede atau moge merupakan salah satu kegemaran para pria. Bukan hanya kalangan pehobi atau komunitas saja, kini para pendakwah Islam atau kerap disebut ustaz mulai memperlihatkan ketertarikan serupa.

Biasanya, mereka menunggangi moge saat menggelar safari dakwah di luar kota. Namun, ada juga yang sekadar mengendarainya untuk mengisi waktu kosong. Lantas, siapa saja tokoh keagamaan yang memiliki hobi tak biasa tersebut? Berikut hasil rangkuman kami dikutip dari berbagai sumber, Senin 13 Januari 2020.

Ustaz Abdul Somad

Ustad Abdul Somad Naik Moge

Pendakwah yang dikenal berani dalam menyampaikan materi dakwahnya ini memang sudah menyukai dunia roda dua sejak muda. Hal itu terlihat melalui caranya bermanuver di jalar raya. Bahkan, saat touring bersama jamaahnya di Sumatra Barat akhir tahun lalu, dirinya mampu meliak-liuk di lintasan ramai dan juga sempit.

Soal tunggangan, ia terpantau sering menggunakan sepeda motor dari berbagai merk serta model. Misalnya seperti Harley-Davidson Sportster yang banderolnya ditaksir hingga Rp400 jutaan, kemudian Honda CRF150, serta motor legendaris Yamaha RX King.

Aa Gym

Berita Terkait
hitlog-analytic