Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pria Ini Mau Sumbang Rp20 Juta buat Motor Ojol yang Terendam Banjir

Ojol Terendam Banjir
Sumber :

100kpj – Hujan deras yang menyiram Jakarta kemarin lusa, Rabu 17 Desember 2019, membuat beberapa titik di ibu kota terpaksa lumpuh akibat banjir. Salah satu kawasan yang terdampak parah, adalah Senayan, Jakarta Pusat.

Melalui unggahan yang dibagikan warganet, telihat kondisi jalan di jantung kota metropolitan dipenuhi genangan air. Bahkan, ketinggiannya mencapai 30 sentimeter. Hal ini yang membuat kendaraan roda dua terendam dan hanya menyisakan separuh tubuh.

Motor Tenggelam Banjir di Senayan

Praktis, genangan air yang menenggelamkan sepeda motor membuat mesin dan perangkat kelistrikan lain bermasalah. Sebagian bahkan mengeluhkan kendaraan yang mogok alias tak bisa menyala sama sekali. Sehingga mau tak mau, mereka harus membawanya ke bengkel atau ruang reparasi terdekat.

Salah satu pihak yang merasa dirugikan dari peristiwa banjir tersebut, adalah pengendara ojek online. Beberapa waktu terakhir, potret pria berjaket hijau yang sedang kebingungan karena motornya tenggelam, ramai dibicarakan di media sosial. Belakangan diketahui, kendaraan miliknya itu mengalami kerusakan.

Ojol Terendam Banjir

Setelah berbagai kalimat simpati mengetuk hari-harinya, kini ada satu warganet yang melakukan aksi nyata dengan berniat menyumbangkan sejumlah uang untuk membantu biaya servis sang driver. Bahkan, ia juga menawarkan pada pengendara ojol lain untuk melaporkan kerusakan motor padanya, agar dirinya bisa segera meng-cover.

Berita Terkait
hitlog-analytic