Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga NMAX Terbaru di 2020, Konsumen Siap-siap Inden

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – All New Yamaha NMAX akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsennya. NMAX terbaru hadir dengan perubahan signifikan, mulai dari bodi, kaki-kaki, fitur hingga mesin.

Meski sudah diluncurkan, agen pemegang merek motor berlogo garpu tala itu belum mengumumkan harga resminya. Sebab, menurut Vice President YIMM Dyonisius Bety, NMAX terbaru masuk dalam kalender produk 2020.

“Kami masih mempertimbangkan kenaikkan BBN-KB (Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor) Jakarta, tapi kemungkinan ada dikisaran Rp30 jutaan,” ujar Bety.

Yamaha NMAX TERBARU

Skuter berbadan gambot tersebut juga baru akan dijual tahun depan. Oleh sebab itu, menurut pantauan 100KPJ sejumlah diler Yamaha di kawasan Jakarta, belum memajang unit NMAX terbaru. Namun sudah bisa melakukan pemesanan.

“Nmax baru barangnya belum ada di diler, tahun depan baru ada. Informasinya semester satu. Kalau mau pesan bisa saja booking fee dulu,” ujar salah satu tenaga penjual diler Yamaha di Jakarta yang enggan disebutkan namanya, Kamis 4 Desember 2019.

Lebih lanjut dia menjelaskan, namun tidak bisa dipastikan mendapatkan unitnya kapan. Menurutnya informasi yang didapat YIMM sebagai pabrikan dan juga produsennya, tidak mendistribusikan NMAX baru dalam jumlah banyak.

Berita Terkait
hitlog-analytic