Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor Vespa per November 2019, Mulai dari Rp30 Jutaan

Ilustrasi Diler Vespa
Sumber :

100kpj – Vespa merupakan salah satu merek otomotif dengan identitas kental dan sangat mudah dikenali. Sejak dulu hingga kini, tampilannya tak banyak berubah. Perusahaan asal Italia itu masih mempertahankan tubuh cembung dengan dominasi satu warna.

Kendati pasar skuter matik di Indonesia masih dikuasai merek asal Jepang, nyatanya Vespa sudah punya tempat tersendiri di hati para konsumen Tanah Air. Saat ini, penggunanya terbilang banyak. Rata-rata, berasal dari kalangan muda yang ingin tampil beda.

Soal pilihan model, Vespa masih mengandalkan Primavera dan Sprint sebagai produk yang paling banyak diburu pembeli. Saking larisnya, Vespa membuat varian S dari kedua motor tersebut. Harganya mulai dari Rp44 jutaan untuk varian standar, dan meningkat Rp2-3 juta lebih mahal untuk varian bernama S.

Bagi konsumen yang merasa harga tersebut masih terlalu mahal, Vespa memiliki lini produk lain yang lebih terjangkau, yakni S 125 dan juga LX 125. Keduanya ditawarkan seharga Rp30 jutaan, on the road Jakarta.

Sedang calon pembeli yang menginginkan motor Vespa dengan ukuran lebih besar, model GTS bisa menjadi pilihan. Saat ini, perusahaan menghadirkannya dalam dua skema berbeda. Satu bermesin 150cc, sementara yang lainnya berkapasitas 300cc. Berdasarkan hasil penelusuran dari berbagai sumber, GTS menjadi varian termahal yang dipasarkan di dalam negeri.

Vespa Super Tech 300
Berita Terkait
hitlog-analytic