Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Masuk Pasaran, Bajaj Chetak Bakal Bergaransi 3 Tahun

Bajaj Chetak versi listrik.
Sumber :

100kpj – Bajaj dalam waktu dekat bakal memiliki produk baru. Namanya adalah Chetak. Ini merupakan motor baru garapan Bajaj Auto yang datang sebagai motor listrik.

Meski sudah dipamerkan sejak Oktober lalu, namun motor bercita rasa Vespa ini direncanakan baru akan melakukan debut resmi di India pada Januari 2020 mendatang.

Ini merupakan Skutik Bajaj Chetak.


Menurut laporan Indianautos, Rabu 20 November 2019, skuter listrik Bajaj Chetak akan didukung garansi tiga tahun atau jarak 50 ribu kilometer. Bajaj Chetak juga diklaim datang dengan produk yang menawarkan paket baterai yang dirancang bertahan dapat bertahan hingga 70 ribu kilometer.

Meski datang dengan penampilan retro, namun skuter listrik Bajaj Chetak sudah didukung dengan fitur-fitur modern, mulai dari pencahayaan full LED, switchgear backlit, dan konsol instrumen digital.

Bajaj Chetak


Motor ini punya dua mode berkendara, yakni Eco dan sport. Untuk Eco, daya jelajah baterai bakal lebih irit, bisa mencapai jarak 100 kilometer saat baterai terisi penuh. Sementara mode Sport, agak lebih boros dan lebih kencang, yang bisa menjelajah jarak 80 km saat baterai terisi penuh.
Berita Terkait
hitlog-analytic