Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor 250cc Baru Ini Cuma Dijual Rp29 Jutaan, Intip Kelebihannya

Bajaj Dominar 250 edisi dual tone. Foto: Gaadiwaadi.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal India, Bajaj Auto resmi meluncurkan produk baru bernama Bajaj Dominar 250 edisi dual tone. Kuda besi yang berangkat dari segmen naked-sport tersebut mendapat penyegaran di bagian eksterior kendaraan. Lantas, adakah perubahan lainnya?

Disitat dari Gaadiwaadi, Bajaj Dominar 250 edisi dual tone hadir dengan tiga pilihan warna baru, yakni Racing Red/Matt Silver, Citrus Rush/Matt Silver, dan Sparkling Black/Matt Silver. Sementara garis desainnya masih sama dengan model regular, alias tak ada perubahan.

Baca juga: Meluncur Tanpa Seremoni, Motor 220cc Ini Cuma Dijual Rp24 Jutaan

Bukan hanya desain, mesin dan fitur tunggangan baru tersebut juga tak mengalami perubahan. Sebab, seperti namanya, ‘fokus penyegaran’ produk hanya berpusat pada kombinasi warna saja.

Kendaraan itu masih menggunakan lampu depan berjenis LED, suspensi upside-down (USD) di depan dan monoshock di belakang, knalpot berselongsong ganda, serta pelek berukuran 17 inci.

Selain itu, motor tersebut dibekali panel instrumen LCD full-digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) berkanal ganda.

Berita Terkait
hitlog-analytic