Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Ojol Dapat Order di Kuburan, Awalnya Gemetar Ujungnya Senang

Uji nyali di kuburan.
Sumber :
Ist

100kpj – Kisah seputar keseharian para ojek online memang tak pernah ada habisnya. Seakan selalu terselip cerita seru yang memenuhi jagat maya.

Terbaru datang dari seorang pengemudi ojek online Gojek yang viral akibat mendapat orderan dari kuburan saat dirinya 'narik' tengah malam.

Seperti dikutip dalam unggahan Facebook Gojek dan Grab Yogyakarta, Kamis 7 November 2019, si driver awalnya mengaku merinding, karena seakan tak percaya mendapat order makanan dengan titik lokasi kuburan.

Setelah pesanan makanan yang dituju ia beli, si ojol langsung mendatangi komplek kuburan nan gelap gulita. Sembari dag-dig-dug, dia menyempatkan diri untuk memfoto suasana komplek makam, lengkap dengan berfoto selfie.

Kata si ojol, di aplikasinya tertera kalau pemesan benar-benar berlokasi di sebuah pemakaman. "Uji nyali di kuburan disaat antar makanan titiknya di kuburan. ini saya disuruh ngirim ke Mbak Kunti apa Mbak Dundel?" tulisnya.

Komplek pemakaman.


Namun rupanya, apa yang ditakutkan tidak terjadi. Sebab si pemesan makanan rupanya memang warga yang tinggal di belakang komplek pemakaman. "Rumahnya blakang kuburan ternyata," kata dia lagi.

Unggahan driver ojol ini sontak mengundang beragam komentar. Hingga belakangan langsung menjadi viral di sosial media.

"Ya gini ini termasuk jadi ojol kudu kuat mental," tulis salah seorang warganet.

"Mantap, lanjutkan malam Jumat kliwonnya," komentar warganet lainnya.

"Lebih seram yang selfie," ledek warganet lain menimpali.
Berita Terkait
hitlog-analytic