Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS Roda Dua Siap Digelar di Senayan: Banyak Motor Baru Bakal Dirilis

Ilustrasi pameran motor
Sumber :

100kpj – Dyandara Promosindo penyelanggara Indonesia International Motor Show (IIMS) bersiap menggelar pameran pertama khusus sepeda motor, yakni IIMS Motobike Expo pada 29 November sampai 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengatakan, event perdana ini ternyata mendapat antusiasme cukup besar dari kalangan industri. Bahkan sampai dengan hari ini, terdapat 10 merek roda dua yang siap berpartisipasi, dan akan bertambah.

Puluhan merek yang dimaksud adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Dalam acara tersebut, nantinya para merek roda dua itu akan merilis produk baru dan edisi spesialnya.

“Motobike parade dan catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merek serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” ujarnya di Jakarta, Selasa 5 November 2019.

IIMS Motobike Expo 2019

Selain itu, pameran yang baru pertama kali digelar tersebut diramaikan sejumlah merek aksesori. Mulai dari kebutuhan modifikasi motor seperti merek knalpot, suspensi, pelek sampai perlengkapan berkendara seperti apparel atau helm. 

Jumlahnya ada puluhan, yakni Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, Shoei, Street Art Cutom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch.

Berita Terkait
hitlog-analytic