Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Motor IMOS+ 2023 Digelar Mulai Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

Pengunjung di IMOS 2022
Sumber :

100kpj –  Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) mulai hari ini, Rabu 25 Oktober 2023. Pameran motor ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang.

Pameran yang berlangsung hingga 29 Oktober ini menghadirkan puluhan merek industri otomotif Indonesia serta menampilkan berbagai inovasi terkini dan teknologi kendaraan roda dua.

Tercatat, ada 16 merek motor, termasuk motor listrik yang berpartisipasi. Seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Booth Yamaha di IMOS 2022

Ada juga merek sepeda motor lain, seperti, Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Pameran ini juga akan diikuti berbagai industri pendukung di antaranya ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

"Persiapan para peserta dan panitia sudah mulai dirampungkan pada hari ini, sehingga IMOS+ 2023 siap menyambut para pengunjung esok hari," kata Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana Imos dalam keterangan resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic