Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran IMOS+ 2023 Diserbu 95.189 Pengunjung, Ini Deretan Motor Terbaiknya

Pameran motor IMOS 2023
Sumber :

100kpj –Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023 yang pertama kali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, mencatatkan ribuan pengunjung pada 25-29 Oktober lalu. Tercatat, ada 95.189 pengunjung selama 5 hari pameran.

IMOS 2023 mengusung tema Clean Innovation for Better Life, sebagai bentuk komitmen AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk terus berinovasi menggunakan teknologi hijau dan berkelanjutan. 

Total lebih dari 50 merek industri otomotif turut berpartisipasi pada IMOS+ 2023, yang terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pengunjung IMOS+ 2023

Serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

“Penyelenggaraan IMOS+ untuk pertama kalinya di tahun ganjil ini berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah yang memberikan update inovasi industri sepeda motor kepada masyarakat," ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI dalam keterangan resminya, Rabu 1 November 2023.

IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic