Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Touring ke Pegunungan Himalaya, Donna Agnesia: Saya Dijebak

Naik Motor di Pegunungan
Sumber :

100kpj – Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru saja merampungkan touring jarak jauhnya ke pegunungan Himalaya yang berlokasi di perbatasan negara India dan Tibet. Menariknya, hal tersebut merupakan pengalaman pertama bagi Donna, dan mulanya bukan berdasarkan keinginan pribadi alias merasa ‘terjebak’.

“Benar sekali, saya merasa dijebak suami sendiri. Tetapi jebakannya menyenangkan,” ujarnya saat berbincang dengan pewarta di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia naik motor.

Menurut Donna, awalnya sang suami tak memberitahunya secara detil mengenai lokasi serta rute yang akan mereka lalui. Ia sempat berasumsi, bahwa Darius hanya akan membawanya ke tempat-tempat dekat, seperti di dalam atau luar kota saja.

“Kalau ikut Sunmori (Sunday Morning Ride), atau sekadar nyari sarapan keluar komplek sih pernah. Darius sering ngajak. Tapi ini, sekalinya touring, langsung ke Himalaya. Sempat khawatir tapi ternyata seru,” tambahnya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia naik motor.

Kendati merasa pengalamannya tersebut menyenangkan dan sulit dilupakan, namun wanita yang menyukai olahraga sepakbola itu mengaku, enggan melakukannya lagi di lain hari. Meskipun, kata dia, suaminya sendiri yang kembali mengajaknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic