Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kena Tilang Polisi, Bapak Ini Nangis Kejer seperti Bocah

Pengendara ditilang polisi
Sumber :

100kpj – Selalu ada saja kejadian unik dalam kegiatan razia kendaraan oleh pihak Kepolisian. Salah satunya yang tengah viral adalah, seorang bapak-bapak yang menangis kejer di hadapan polisi.

Itu terjadi saat Satuan Lalu Lintas Polres Gowa melakukan razia kendaraan bermotor di depan Masjid Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin 9 September 2019. Dalam video itu, sang pria nangis meronta-ronta.

Pria dengan helm dan jaket warna hitam itu seperti tengah memohon-mohon pada polisi. Sembari memasukkan surat-surat yang dibawanya ke bawah jok motor.

Polisi melakukan razia kendaraan bermotor.


Dalam video itu terdengar seorang polwan yang menasehati pelajar berseragam SMP yang dibonceng pria tersebut untuk menggunakan helm di tangannya.

"Kamu ngerti kan kenapa harus pakai helm? Kamu mau menyusahkan orangtua mu? Makanya pakai helm," ujar polwan tersebut dalam video.

Usut punya usut, ternyata bapak tersebut surat-surat kendaraannya lengkap. Akan tetapi, anak SMP yang ternyata keponakannya itu tak memakai helm, padahal sudah diberi oleh sang paman.

Berikut videonya;

Berita Terkait
hitlog-analytic