Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar 5 Geng Motor dengan Semboyan Paling Menyeramkan

Geng motor paling ditakuti
Sumber :

100kpj – Berbicara moge atau motor gede di luar negeri tentu sangat identik dengan geng motor. Tak hanya tawuran, geng motor ini juga identik dengan berbagai tindak kejahatan lainnya. Rupanya, semboyan yang mereka usung juga menyeramkan.

Membaca artikel terkait nama-nama geng motor paling menakutkan di dunia tentu sudah biasa. Siapa sangka jika aksi kejam geng-geng motor di luar negeri ternyata bermula dari semboyan mereka yang memang identik kekejaman.

Tak hanya itu, pentolan geng motor di luar negeri juga selalu bermasalah dengan hukum. Nah, kali ini 100kpj mencoba membedah beberapa semboyan geng motor kenamaan sekaligus beberapa catatan penting lainnya.

Geng Motor, Hell’s Angels


1. Outlaws
Geng motor ini berdiri di Illinois, Amerika Serikat, pada 1975 dengan jumlah anggota sekitar 1.700 orang. Geng motor ini punya semboyan 'Tuhan Maha Pengampun, penjahat tidak'. Taco Bowman mantan pentolan geng motor ini sempat menjadi buronan FBI sebelum akhirnya ditangkap pada 1999 karena tuduhan tiga kasus pembunuhan.

2. Hells Angels
Berdiri di Fontana California Amerika Serikat pada 1948, geng motor ini punya anggota lebih dari 2.500 orang yang tersebar hingga Kanada. Semboyan 'Ketika kita melakukan hal baik tak seorang pun mengingat. Ketika kita melakukan hal salah, semua orang tak lupa'. Pantas jika kejahatan menjadi hal yang biasa.

3. Bandidos
Geng motor dengan 2.500 anggota lebih ini berdiri di Texas pada 1996. Semboyan tak kalah menyebalkan. 'Kami adalah orang-orang yang diperingatkan orang tua mu'. Tak heran jika pada Januari 2016 silam, pentolannya Jeff Pike ditangkap karena berbagai tindakan kriminal.

4. Mongols
Geng motor yang terinspirasi Kaisar Mongol Genghis Khan ini berdiri pada 1969 di Montebello California Amerika Serikat. Semboyannya 'Respek sedikit, tak punya rasa takut'. Geng motor musuh bebuyutan dari Hells Angels ini kebanyakan beranggotakan orang-orang Amerika Latin.

5. Sons of silence
Semboyannya 'Hingga maut memisahkan kita'. Geng motor ini berdiri dan besar di Colorado Amerika Serikat. Meski anggotanya tak sebanyak geng motor lainnya, Sons of silence dikenal berbahaya karena selalu membawa senjata api saat beraksi.

Berita Terkait
hitlog-analytic