Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aksi Lucu Kabur dari Tilangan Polisi, Ada yang Pakai Trik Pemain Bola

Pengendara ditilang polisi
Sumber :

100kpj – Operasi Patuh Jaya 2019 masih berlangsung di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya, hingga 11 September mendatang. Dalam kurun 4 hari operasi, ribuan pengguna jalan kedapatan tak mematuhi aturan, hingga berujung penilangan.

Kenyataan tersebut ditanggapi beragam oleh banyak kalangan. Umumnya, mereka jadi ragu dan was-was setiap kali melintas di hadapan polisi yang bertugas. Apalagi, mereka yang tak memenuhi syarat wajib berkendara. Maka, jalan pintas yang diambil ialah dengan cara kabur dari hadangan ataupun tangkapan pihak berwenang.

Polisi Wilayatul Hisbah razia wanita yang duduk ngangkang.

Di Indonesia, hal tersebut sebenarnya acap terjadi. Bahkan, cara yang digunakan beragam dan cenderung ekstrem. Misalnya, seperti yang terjadi di Batulicin, Kalimantan Selatan, beberapa hari lalu. Sang pelanggar yang sudah dihalangi polisi untuk tak melawan arus, berpura-pura ingin ke arah sebaliknya. Namun, ia justru berputar balik ke jalur berlawanan, berusaha mengelabuhi polisi barusan.

Namun sialnya, petugas keamanan tersebut tak tertipu. Ia sempat menjulurkan tangannya ke motor sang pelanggar, hingga kendaraan tersebut oleng dan menabrak mobil yang terparkir di tepi jalan. Sontak pemilik sepeda motor pun berhasil diamankan.

Aksi lucu kabur dari tilangan polisi lainnya, kembali terekam melalui unggahan @agoez_bandz4 di laman berbagi Instagram. Kejadian yang tak diketahui lokasinya itu, melibatkan sang pengendara motor bebek yang nekat berkendara tanpa mengenakan helm.

Berita Terkait
hitlog-analytic