Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembeli Pertamax Boleh 'Nyelak' Antrean Pertalite di SPBU, Gak Usah Marah

Viral serobot antrean isi Pertamax, emang boleh

100kpj – Baru-baru ini viral di media sosial, pengendara motor nyelak atau mendahului antrean pengendara motor lainnya yang ingin melakukan pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) di salah satu SPBU Pertamina.

Melalui akun Instagram @dc_motovolog, terlihat penguna Kawasaki Ninja 250 itu tiba-tiba menyerobot antrean motor-motor yang hendak mengisi Pertalite, karena pengguna motor sport itu ingin mengisi Pertamax.

Setelah dilayani oleh petugas SPBU untuk melakukan pengisian Pertamax, salah satu pemotor yang sedang antre marah-marah kepada pengguna Ninja 4-tak tersebut, karena dianggap salah sudah tidak ikut antre.

“Orang antre, duluan dikasih,” kata salah satu pemotor yang perotes. 

Saat ditegur untuk antre, pengguna motor sport berkelir merah itu menyampaikan bahwa dirinya tidak perlu antre. “Pertamax pak, kalau bapak mau duluan boleh Pertamax saya orang Pertamina pak,” katanya.

Area Manager Communication, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra mengatakan, bagi yang hendak mengisi BBM non subsidi dibolehkan mendahului antrean BBM subsidi.

Artinya bagi pengendara yang ingin melakukan pengisian Pertamax, Pertamina Dex, Pertamax Turbo, Dexlite, atau Pertamax Green tidak dilarang untuk menyelak antrean pengendara yang ingin mengisi solar, atau Pertalite.

Berita Terkait
hitlog-analytic