Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menteri Malaysia Dukung Penuh Gojek Masuk Negeri Jiran

Gojek dengan logo barunya.
Sumber :

100kpj – Keputusan Kabinet Perdana Menteri Mahathir Mohamad yang baru saja mengizinkan Gojek beroperasi di Malaysia mendapat kecaman dari berbagai pihak, utamanya pengusaha taksi konvensional yang menganggap keputusan tersebut sebagai langkah mundur.

Kecaman itu disampaikan pendiri Big Blue Taxi, Shamsubharin Ismail yang mengaku marah atas keputusan yang diambil pemerintah. Bahkan ia, para karyawan, dan rekan seprofesinya berniat mengadakan aksi protes untuk menuntut Gojek ditendang keluar dari Malaysia.

"Biarkan saya sendiri yang memimpin protes, kita akan pergi ke Putrajaya, dan jika mungkin, kita akan melakukannya di depan rumah Syed Saddiq (Menteri Pemuda dan Olahraga) dan rumah Loke (Menteri Transportasi)," kata Ismail, seperti dikutip dari Free Malaysia Today, Kamis 22 Agustus 2019.

Sementara itu Syed Saddiq memiliki anggapan berbeda. Menurut dia, keberadaan Gojek tentu akan memudahkan warga Malaysia yang ingin membuka usaha, namun tak memiliki kendaraan untuk mengantar barang.

“Kehadiran Gojek di Malaysia diharapkan bisa membantu para pengusaha muda untuk mengirim barang dagangannya ke pembeli. Saya ingin ada keberpihakan bagi mereka, dan inilah masa depan Malaysia,” ucapnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic