Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ketangguhan Pelumas Mesin Motor Ini Bakal Dibuktikan Lewat Touring 3 Negara

Anshar alias Omdaengg touring 3 negara
Sumber :

100kpj –  Touring motor dengan jarak jauh menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan para pecinta otomotif. Seperti yang dilakukan oleh Anshar atau akrab disapa Om Daeng, yang bakal melakukan solo touring ke 3 negara sekaligus.

Setelah sebelumnya menggelar keliling nusantara, Om Daeng kini membidik perjalanan lintas negara. Perjalanan dimulai dari Indonesia menuju Malaysia dan Brunei Darussalam, waktu yang diperkirakan sekitar 1 bulan.

Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah "Insight Ramadhan Travelling". OmDaengg menyatakan, ingin mencoba suasana Ramadhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan menyinggahi beberapa destinasi.

Anshar alias Omdaengg

“Selama 3 tahun terakhir ini, saya menjalankan puasa di sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Nah, tahun ini sedikit berbeda karena saya akan mejakankan puasa di Malaysia dan Brunei tentunya sambil mengexplore kuliner atau jajanan Ramdhan di dua negara tersebut”, ujar OmDaengg dalam keterangan resminya, Sabtu 2 Maret 2024.

Dalam perjalanan ini, Om Daeng mengendarai motor andalannya Yamaha Xmax lansiran 2018. Kegiatan kali ini juga didukung oleh pelumas Lupromax sebagai kebutuhan performa motornya.

Menurut Head of Marketing PT. Lupromax Pelumas Indonesia Tbk, Heriavolo menyatakan, ide perjalanan ini muncul dari Om Daengg, dan LUPROMAX mempunyai kapasitas untuk mendukung. Sebagai principal oli dan additive, maka Lupromax sepakat untuk memfasilitasi perjalanan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic