Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Gelar Operasi Zebra Jaya Mulai Hari Ini, Ini 15 Pelanggaran yang Diincar

Polisi tilang sepeda motor
Sumber :

100kpj – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengadakan Operasi Zebra Jaya 2023 mulai hari ini, Senin 18 September 2023. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama dua pekan ke depan.

Seperti dikutip pada akun resmi TMCPoldaMetro, Ditlantas Polda Metro Jaya mengumumkan Operasi Zebra Jaya 2023 dimulai hari ini.Razia yang digelar hingga 1 Oktober ini diharapkan bisa hasilkan lalu lintas yang kondusif.

"Polri Dit Lantas Polda Metro Jaya akan melaksanakan Operasi Kepolisian Zebra Jaya -2023 Pada Tanggal 18 September – 01 Oktober 2023. "Kamseltibcar Lalu-lintas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024"," bunyi keterangan resminya.

Tilang manual oleh Polisi

Dalam video yang diunggah tersebut, setidaknya ada 15 pelanggaran lalu lintas yang menjadi incaran Polisi. Mulai dari kendaraan melawan arus, hingga mobil yang pakai pelat nomor rahasia.

Seperti diketahui, penggunaan pelat nomor sakti itu sudah menjadi sorotan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Bahkan dia meminta Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri untuk menindak pelanggaran ini.

Honda CR-V pakai plat RF palsu ditilang Polisi
Berita Terkait
hitlog-analytic