Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dirlantas Polda Metro Jaya Minta Maaf soal Polantas Maki Pemotor 'Monyet'

Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman
Sumber :

100kpj – Viral anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) bernama Aipda Abdullah membentak pengendara sepeda motor dengan kata-kata 'monyet' saat melakukan penindakan. Ditlantas Polda Metro lantas menyampaikan permintaan maaf atas kejadian itu.

Video itu viral usai diunggah oleh Fenderlita Kasterina di akun Tiktok miliknya, @fenderlita. Seperti dilihat oleh 100KPJ pada Jumat 15 September 2023, tampak seorang Polantas marah lantaran suami dari Fenderlita diduga tidak kooperatif.

Selain itu dianggap berusaha untuk melarikan diri lantaran STNK motor yang digunakan nunggak pajak. Yang menjadi perhatian Netizen adalah sikap aroga dari Polisi tersebut, dan memaki pria itu dengan kata-kata yang kurang pantas sebagai aparat penegak hukum.

“Kurang ajar nih dari tadi, SIM kamu ada? Mana sini gua patahin ntar, monyet lu dari tadi lu, bajingan,” ujar Polantas yang ada dalam video tersebut.

Video viral Polisi maki-maki pengendara yang langgar lalu lintas

Baca Juga: Viral Video Polisi Sebut Pengendara 'Monyet' dan Ancam Patahkan SIM

Sementara itu, terkait hal ini Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman angkat bicara. Menurutnya, kejadian itu berlangsung Selasa 14 September 2023 lalu di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Berita Terkait
hitlog-analytic