Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Polisi Sebut 'Monyet' dan Ancam Patahkan SIM Pengendara Motor

Polisi tilang pemotor.
Sumber :

100kpj – Viral video oknum Polisi Lalu lintas (Polantas) yang arogan saat melakukan tindakan kepada pengendara motor yang menerobos lampu merah. Polisi tersebut mengatakan kata-kata kasar serta mengancam untuk mematahkan SIM milik pengendara.

Video tersebut dibagikan oleh TikTok milik Fenderlita Kasterina di @fenderlita. Seperti dilihat oleh 100KPJ pada Jumat 15 September 2023, tampak seorang Polantas marah lantaran suami dari Fenderlita diduga tidak kooperatif.

Selain itu dianggap berusaha untuk melarikan diri lantaran STNK motor yang digunakan nunggak pajak. Yang menjadi perhatian Netizen adalah sikap aroga dari Polisi tersebut, dan memaki pria itu dengan kata-kata yang kurang pantas sebagai aparat penegak hukum.

Video viral Polisi maki-maki pengendara yang langgar lalu lintas

“Kurang ajar nih dari tadi, SIM kamu ada? Mana sini gua patahin ntar, monyet lu dari tadi lu, bajingan,” ujar Polantas yang ada dalam video tersebut.

Terdengar pria itu meminta izin untuk mengantar makanan yang ia jual ke konsumen dahulu, setelahnya ia berjanji akan kembali. Namun, Polantas menilai pengendara akan melarikan diri, maka itu tidak mengizinkan dan kembali memakinya.

Polantas itu kemudian meminta si pria mengantar makanan jualannya menggunakan ojek online. Namun, pria itu menolak lantaran tidak ada biaya. Melalui caption unggahan, Fenderlita menyampaikan saat itu sang suami sedang dikejar waktu lantaran makanan jualan yang ia bawa harus segera dikirim sebelum pukul 08.00 WIB.

Berita Terkait
hitlog-analytic