Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melihat Perubahan Segar Yamaha XMAX Versi 2020

Yamaha XMAX 250.
Sumber :

100kpj – Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau pasar skuter matik di kelas 150cc tengah mendidih di sejumlah negara. Namun bukan berarti sejumlah pabrikan lupa kalau mereka tetap harus mengembangkan pasar menarik lainnya, seperti halnya di kelas skutik seperempat liter alias 250cc.

Yamaha baru-baru ini dikabarkan tengah menggarap big skuter XMAX versi 2020. Motor pesaing Forza 250 itu sedianya akan ditampilkan di Indonesia pada tahun depan.



Seperti dikutip GreatBiker, Selasa 13 Agustus 2019, Yamaha disebut-sebut tengah memasuki proses desain dan pengembangan di Indonesia. Penyegaran dianggap perlu karena penjualannya selama ini memang cukup menjanjikan. Terlebih, motor yang pertama kali mendarat di Tanah Air pada 2016 lalu itu telah masuk dalam siklus penyegaran.



Sayang, segala perubahan yang tertera pada XMAX versi baru masih gelap. Informasi hanya menyebut kalau Yamaha tengah menyiapkan versi anyarnya.

Tetapi sejumlah pihak meyakini, XMAX terbaru hanya akan mendapat penyegaran tak terlalu signifikan alias minor change. Penyegaran ini juga dianggap penting oleh sejumlah pegiat otomotif, mengingat Honda tengah mempersiapkan ADV versi 250 yang konon bakal tayang sebentar lagi. Semakin panas bukan?

BACA JUGA:

Renyuh, Bocah 6 Tahun Hibur Adiknya Usai Kedua Orangtua Tewas Kecelakaan

BACA JUGA:

Viral Bocah Pipis di Dalam Bus Kota, Netizen Jengkel Ibunya Diam Saja

Berita Terkait
hitlog-analytic