Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaya Anak Tommy Pakai Moge Kesayangan Pak Harto: Pinjam ya Eyang

Tommy Soeharto bersama sang anak.
Sumber :

100kpj – Putra sulung pasangan Tata Cahyani dan Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur, baru-baru ini menyita perhatian warganet usai aksinya berfoto di atas moge Harley Davidson.

Moge itu diketahui merupakan kuda besi kesayangan mendiang Presiden Soeharto sewaktu hidup. "Eyang, aku pinjem sepeda motornya ya," tulis Darma seperti dikutip 100KPJ, dari akun Instagram @darmamh, Selasa 13 Agustus 2019.

Sekadar dietahui, motor yang dipakai Darma adalah moge keluaran Harley Davidson Heritage Softail with Sidecar 1996. Motor Harley Davidson yang satu ini diklasifikasikan sebagai motor antik. Semakin menarik dengan pembekalan sespan di sebelah kirinya.

Dalam foto itu, Darma nampak gagah dengan setelah jeans hijau lumut, dipadu kaos lengan panjang, dan kacamata hitam, serta sneakers putih. Gaya pakaian putra Tommy Soeharto itu pun juga ikut menjadi perhatian para netizen perempuan.

 

Tak cuma datang dari netizen, beragam komentar juga turut datang dari orangtuanya. "Ati2 Mas ," tulis Tata mengingatkan putranya itu.

"Mau kemana Mas pasti jemput seseorang deh," komentar @moreno_soeprapto.

"Keren sekali HD nya, masih terawat sampe sekarang, salut buat Eyang Alm Soeharto, AL Fatihah," tulis akun Pramudyaarianto.

 



Dalam foto yang sama, Dharma turut mengunggah foto eyangnya sedang mengendarai motor yang sama. Di foto itu, Soeharto yang mengenakan jaket hitam seraya sambil tersenyum.

Tak ayal jika unggahan foto itu kemudian membuat banyak warganet yang mengaku rindu pada sosok Soeharto.
Berita Terkait
hitlog-analytic