Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pakai Sepeda Seharga 3 Unit NMAX, Jangan Kaget Lihat Harta Kekayaan AKP Agnis Juwita

Kasatlantas Malang, AKP Agnis Juwita Manurung
Sumber :

100kpj - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung baru-baru ini menjadi sorotan, lantaran gaya hidup mewahnya. Polwan cantik itu kerap menggunakan barang branded meski tidak sesuai gajinya.

Atas dasar itulah Kasatlantas Malang, AKP Agnis Juwita diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan, Propam Jawa Timur. Namun sampai saat ini belum diketahui, sumber pendapatan, atau asal barang-barang mewah yang digunakannya.

Yamaha NMax bekas.

Seperti diketahui, melalui unggahan foto di media sosial, polwan cantik itu dianggap menggunakan tas, dan kaca mata branded dengan harga fantastis. Bahkan ada momen ketika Agnis Juwita pakai sepeda balap yang cukup mahal.

Road bike berkelir hitam itu lansiran Specialized, berdasarkan penelurusan dari platform jual beli online, harganya sekitar Rp50-60 jutaan, diduga dari bentuk framenya tipe SL6, atau SL7 dengan gearset Sram.

Artinya harga sepeda buatan Amerika Serikat itu setara dengan meminang 3 unit Yamaha NMAX bekas. Menurut keterangan dari salah satu pedagang motor bekas, dan situs jual beli online, banderol NMAX 2018 non ABS Rp20-21 juta, tergantung kondisi.

Yamaha NMAX pertama kali mengaspal di RI pada 2015, motor matik berdimensi gambot itu dibuat secara lokal, dan di ekspor ke beberapa negara. Memiliki desain yang berbeda dari matik pada umumnya, dengan mesin bensin 155cc seperti adik kandungnya Aerox.

Berita Terkait
hitlog-analytic