Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Disorot Gegara Pernah Nikahi Nissa Asyifa, Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Alshad Ahmad

Alshad Ahmad koleksi motor

100kpj – Alshad Ahmad menjadi sorotan publik karena dianggap pernah menikah dengan Nissa Asyifa. Youtuber pecinta hewan tersebut namanya terdaftar dalam Pengadilan Agama Bandung yang beredar di media sosial.

Namun di luar isu tersebut, Alshad Ahmad diketahui sudah cukup lama tertarik dunia otomotif. Saudara kandung Raffi Ahmad itu pernah terjun di balap motor baik di kelas bebek, hingga sport moge bermesin besar. 

Salah satu orang tajir di Bandung itu saat ini memiliki tiga unit moge sport fairing, dan beberapa mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Hal itu diketahui dari channel Youtube Roy Ricardo, yaitu KR TV.

Ketiga motor tersebut adalah Yamaha R1M generasi terbari, Ducati Panigale V4, dan motor sport Honda khusus balap yang hanya digunakan di sirkuit. Dari ketiga motor itu, R1M ternyata dibeli hanya untuk kebutuhan foto.

“Kalau yang ini memang untuk balap (Honda), Ducati Panigale V4 memang saya ingin banget, kalau yang ini enggak sengaja beli (Yamaha R1M),” ujar pria 27 tahun itu kepada Roy Ricardo.

Dia menjelaskan, R1M itu dibeli saat pembalap World Superbike, yaitu Dominique Aegerter datang ke rumahnya. Mengingat tim yang dibela Ten Kate Racing Yamaha, maka untuk kebutuhan foto tidak bisa pakai merek lain.

“Pembalap kelas dunia ke rumah saya lagi. Pengen foto bareng, saya pakai Ducati Panigale, dan dia harus pakai moge Yamaha, dan enggak punya ya kali ,minjem ya sudah beli dulu,” kata Alshad.

Berita Terkait
hitlog-analytic