Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menkeu Soroti Gaya Hidup Anak Pejabat Pajak Pamer Rubicon dan Harley yang Lakukan Penganiayaan

Anak pejabat pakai Harley-Davidson
Sumber :

100kpj –  Ramai di media sosial ada anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kemenkeu pamer harta. Selain memamerkan sejumlah kendaraan mewah, yang bersangkutan juga diduga melakukan pidana penganiayaan kepada salah satu anak petinggi GP Anshor.

Pria bernama Mario Dandy Satriyo telah diamankan pihak kepolisian. "Sudah (Dandy sudah ditangkap)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Rabu 22 Februari 2023.

Sebelumnya viral melalui sebuah unggahan di sosial media yang bernama David mengaku bahwa dirinya telah dianiaya hingga koma oleh seseorang bernama Mario Dandy Satriyo di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2023.

Akibat aksi penganiayaan ini David dikabarkan mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan. Kemudian dilarikan ke RS Medika dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif.

"Korban atas nama David dan Pelaku utama bernama Mario Dandy Satriyo menggunakan kendaraan Rubicon B 120 DEN (plat aslinya B 2571 PBP). Pelaku utama merupakan lulusan Taruna Nusantara," ujar akun @Lenterabangsaa_.

Jeep Rubicon milik anak pejabat pajak

Pamer Rubicon hingga Harley-Davidson

Berita Terkait
hitlog-analytic