Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deride Luncurkan Interkom Cardo System Terbaru di IIMS 2023

Interkom Cardo
Sumber :

100kpj – Deride Official Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium untuk bikers akan hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Kali ini, Deride meluncurkan produk anyar dari Cardo System.

Berlangsung pada 16-26 Februari 2023 yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Deride membawa brand ternama untuk keperluan bikers. Seperti helm Nolan, Shoei, X-Liter dan juga apparel seperti Alpinestars dan Komine.

Selain untuk harian, Deride juga menjawab kebutuhan para pemotor yang gemar touring hingga kebutuhan balap atau aktifitas di sirkuit. Pada kesempatan kali ini kami akan hadirkan beragam type produk untuk apparel seperti Jacket, Celana Riding, Sepatu, Glove dan Accessories lainnya.

Interkom Cardo

Dan untuk ragam helmet mulai dari helm full face, modular, crossover, dan juga half face. Menariknya lagi ada promosi diskon langsung up to 50% untuk selected item. Promo menarik ini hanya bisa didapatkan pada pagelaran event IIMS 2023.

Pada ajang ini, Deride juga meluncurkan produk terbaru dari Cardo System. Cardo merupakan intercom premium yang bisa membantu komunikasi antar pemotor saat melakukan touring. Atau bisa juga sebagai alat komunikasi dengan menyambungkan bluetooth ke smartphone, sekaligus mendengarkan musik.

Cardo komunikasi helm
Berita Terkait
hitlog-analytic