Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

'Kepoin' Koleksi Motor Ariel, Ada yang Harganya Setara 3 Xpander

Ariel Noah.
Sumber :

100kpj – Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham, atau lebih dikenal Ariel, merupakan sosok yang menaruh minat cukup besar di dunia roda dua. Terhitung, ia memiliki tiga unit sepeda motor yang tersimpan di garasi rumahnya.

Dari ketiganya, tunggangan yang paling sering ia ajak jalan adalah BMW R Nine T. Sepeda motor bertampang retro yang ia beli dua tahun lalu itu, sering ia gunakan untuk perjalanan membelah kota. Terbaru, ia menggelar touring ke Salatiga, Jawa Tengah menunggangi motor bertenaga super tersebut.

Bagi yang belum mengetahuinya, BMW R Nine T menganut kapasitas mesin 1.000cc bersilinder empat. Dibekali Closed-loop 3-way catalytic converters serta teknologi Electronic Injection, membuat motor itu mampu menghasilkan tenaga 108 daya kuda, dan torsi puncak 119 newton Meter.

Mengenai harga, motor berjenis cafe race itu dilego senilai Rp620 jutaan. Apabila dikomparasikan dengan mobil, harganya setara tiga unit Mitsubishi Xpander varian terendah.

Selain itu, mantan kekasih Luna Maya tersebut juga memiliki tunggangan jenis lain dengan banderol tak kalah mahal. Masih satu merek dengan motor sebelumnya, kali ini ia memilih adventure bike bernama BMW G 310 GS.

Di banyak kesempatan, Ariel mengaku bahwa membeli motor petualang merupakan upaya dirinya mengakomodasi keinginan bersafarinya melintasi perhutanan dan jalanan bergelombang. Beberapa kali ia juga membagikan pengalamannya mengendarai BMW GS 310 GS di laman Instagram pribadinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic