Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Ada Ampun, Grab Akhirnya Pecat Driver yang Raba Paha Penumpang

Viral aksi driver ojol raba paha penumpang.
Sumber :

100kpj – Video aksi driver ojek online asyik raba-raba paha penumpangnya tengah viral di sosial media. Aksi itu langsung membuat pihak Grab, selaku tempat driver di video itu bernaung berang.

Grab melalui keterangan resminya, Jumat 2 Agustus 2019, langsung angkat suara. Menurut mereka, aksi pelecehan seksual itu telah dilaporkan pada 31 Juli 2019 dan sudah ditindaklanjuti oleh manajemen Grab.

Grab mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut. "Sesuai kebijakan Grab, kami tidak memberikan toleransi terhadap segala bentuk tindak kekerasan dan pelecehan. Karena itu, kami telah memutus kemitraan dengan mitra pengemudi tersebut setelah melakukan investigasi," bunyi keterangan pihak Grab Indonesia.

Grab sejauh ini menyatakan telah menjalin komunikasi dengan korban alias penumpang yang pahanya diraba driver. Grab juga sudah meminta maaf atas peristiwa tak mengenakan ini.

Menurut Grab, jika ada masyarakat memiliki pengalaman berkendara yang tidak menyenangkan, dapat melaporkannya ke layanan konsumen mereka – dan pihak berwajib apabila diperlukan.

Layanan konsumen Grab dapat dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com untuk merespons segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi.

Baca juga: Lihat Video Driver Ojek Online Raba-raba Paha Penumpangnya

(Laporan: Alika Noor Kholifah/VIVA)

Berita Terkait
hitlog-analytic