Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget saat Berkendara Difoto Polisi seperti Pemotor Ini

Polisi lakukan tilang ETLE mobile
Sumber :

100kpj – Kepolisian Republik Indonesia saat ini sudah tidak melakukan tilang manual kepada para pengendara yang melanggar lalu lintas. Polisi akan lebih memaksimalkan penggunaaan tilang elektronik atau ETLE untuk menindaknya.

Banyak kamera ETLE sudah dipersiapkan oleh Polisi di beberapa ruas jalan. at ini dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan, supaya bisa mendeteksi berbagai jenis pelanggaran, tak pakai helm, mulai dari tidak mengenakan sabuk pengaman, melawan arah hingga melebihi batas kecepatan.

Polisi gunakan kamera di badan atau bodycam

Kamera akan merekam pelat nomor kendaraan, dan nantinya pelanggar dikenakan sanksi yang informasinya dikirim langsung ke alamat sesuai data ranmor. Untuk mengatasi di titik-titik yang tak terpantau kamera, polisi memakai sistem ETLE Mobile.

Jadi, Polantas melengkapi dirinya dengan kamera portabel di kendaraan, badan atau menggunakan kamera HP. Maka itu, jangan kaget jika Anda sedang berkendara ada Polisi yang tiba-tiba memfoto.

Seperti yang viral di media sosial belakangan ini, tampak petugas dengan santai berhenti di depan salah seorang pelanggar aturan lalu lintas yang tidak mengenakan helm. Dua polisi yang berboncengan itu sedang melakukan patroli.

Berita Terkait
hitlog-analytic