Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Helm RSV Luncurkan Model Terbaru di IMOS 2022

Helm RSV di IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, jadi ajang bagi RSV Helmet Indonesia untuk mengenalkan helm model terbarunya yakni New Windtail.

Hadirnya produk teranyar helm buatan anak bangsa ini, untuk memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen pecintanya di Indonesia, yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet.

Di sisi lain, dengan diluncurkannya Windtail terbaru tersebut sekaligus untuk mengembalikan lagi masa-masa kejayaannya, saat diluncurkan pertama kali di tahun 2018.

Menurut Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan, RSV Helmet Windtail merupakan produk backbone dari serangkaian model yang ditawarkan RSV saat itu.

Helm RSV di IMOS 2022

"Untuk model terbaru ini, telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari RSV Windtail model sebelumnya," bilang Richard.

Lebih lanjut Richard menjelaskan bahwa pihaknya telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic