Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Aerox dengan Baju Baru Paling Diburu di IMOS 2023

Yamaha Aerox 155 warna baru di IMOS 2023

100kpj –  Yamaha Indonesia meraih penjualan yang cukup menggiurkan sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show Plus (IMOS+) 2023 pada 25-29 Oktober 2023. Pabrikan asal Jepang ini klaim lebih dari 15 ribu orang kunjungi booth mereka.

Dalam ajang tersebut Yamaha memamerkan produk unggulannya, seperti jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Yamaha E-Mobility yang sukses menyita perhatian para pengunjung saat itu.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap produk Yamaha di ajang IMOS+ 2023. Hal ini menjadi tantangan yang semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia," ujar Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Aerox 155 warna baru di IMOS 2023

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan, menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspon positif oleh para konsumen,” lanjutnya.

Dengan jumlah pengunjung yang mencapai hingga belasan ribu tersebut, maka tidak heran jika Yamaha mampu menorehkan angka penjualan yang fantastis mencapai ratusan unit. Pada IMOS+ kali ini, kategori MAXi kembali mendominasi minat dari para pengunjung.

All New Aerox Connected yang tampil dengan balutan warna baru sukses menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+ tahun ini. Disusul dengan kategori Classy Yamaha, khususnya untuk line up Grand Filano Hybrid Connected.

Berita Terkait
hitlog-analytic