Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Honda CBR250RR Bisa Dapat Potongan Rp7 Jutaan

Honda CBR250RR
Sumber :

100kpj – Promo masih menjadi jurus sakti PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang menjadi main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Promo tersebut digelar dalam pameran otomotif virtual, bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo” dengan beragam promo menarik bagi konsumen setia Honda.

Konsumen bisa menikmati program pembelian Honda CBR250RR secara kredit hemat hingga dengan Rp7 juta, jika melakukan pembelian di Honda Jabar Virtual Expo menggunakan finance company FIF, Adira Finance, WOM Finance & Mega Finance.

Program lainnya juga berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR, dengan potongan hemat hingga Rp 3.500.000 khusus finance company Mega Central Finance.

Honda CBR250RR Tampilan Baru

Selain itu, potongan angsuran 3x untuk tenor 35x berlaku khusus untuk pembelian Honda CBR250RR, dengan finance company Summit Oto Finance dan Mandiri Utama Finance, serta potongan angsuran 1x untuk tenor 35x, khusus untuk pembelian Honda CBR250RR dengan finance company BCA Finance.

Keseluruhan program tersebut berlaku mulai tanggal 15-28 Oktober 2022, dan dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.

Berita Terkait
hitlog-analytic