Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Hamish Daud Lagi Ngidam Motor Ini

Hamish Daud dan Raisa.
Sumber :

100kpj – Presenter sekaligus suami Raisa Andriana, Hamish Daud dikenal sebagai sosok yang gemar bersepedamotor. Hal itu terlihat melalui unggahan di akun Instagram miliknya, yang sering menunjukkan kegiatan dia sedang bersafari roda dua keliling Indonesia.

"Betul, saya memang sangat menyukai sepeda motor, dan punya hubungan emosional dengan itu. Karena sejak saya kecil, ayah selalu mengajak saya berkeliling dengan motor, dan mungkin bisa dibilang kini menular ke diri saya," ungkap Hamish saat ditemui di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 25 Juli 2019.

Sosok 39 tahun tersebut mengaku, selama hidupnya sudah berulangkali mengganti tunggangan, ia juga sempat mengoleksi berbagai macam merek sepeda motor di garasi rumahnya. Namun kini, Hamish hanya menyisakannya satu.

"Dulu saya suka gonta-ganti motor, apalagi saat muda. Senang berpindah-pindah. Tapi sekarang cuma punya satu, dan itu Suzuki GSX," terangnya.

Meski begitu, Hamish tak menutup kemungkinan kembali menjadi kolektor roda dua seperti ketika muda dulu. Apalagi, saat ini, ada satu motor yang sedang ia incar, dan berharap segera memilikinya di waktu dekat.



"Saya suka Suzuki Katana. Pertama melihatnya, saya pikir ini motor menarik sekali. Kenapa? Karena meski sudah dibuat modern, tetapi masih ada nuansa klasiknya. Saya respek sekali dengan kombinasi original-modern itu, dan berharap bisa segera dijual di Indonesia, karena saya ingin sekali (memilikinya)," kata dia.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic