Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Mobil dan Motor Bisa Dapat Uang Tunai di PRJ Kemayoran

Adira Finance di PRJ Kemayoran
Sumber :

100kpj – Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi, Pekan Raya Jakarta atau PRJ akhirnya berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Pameran itu menyajikan sejumlah kebutuhan masyarakat.

Mulai dari kuliner, fesyen, dan kebutuhan otomotif seperti kendaraan baru, perlengkapan berkendara, aksesori, dan lain-lain tersedia. Bahkan bagi pemilik mobil, dan motor juga bisa mendapatkan uang jika mereka butuh.

Adira Finance yang kerap membiayai kredit kendaraan baru, atau bekas kini menawarkan peminjaman uang. Untuk mendapatkan dana sesuai kebutuhan bisa menggadaikan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor). 

Deputy Dierctor Head of National NDC Retention & Durable Adira Finance, Antonius Danny Hendarko mengatakan, khusus di pameran PRJ proses pinjaman dengan jaminan BPKB dipercepat hanya butuh waktu 1 jam.

“Kalau pinjol (pinjaman online) prosesnya cepat keamanan enggak jelas. Kalau di Adira prosesnya enggak kalah cepat satu jam langsung dapat persetujuan, dan transfer ke rekening untuk di bawah Rp6 juta,” ujarnya di Jakarta, dikutip Senin 4 Juli 2022.

Namun jangka waktu cicilan untuk program tersebut paling lama 9 bulan, dan perlu menggunakan aplikasi Adiraku jika ingin mengajukan pinjaman, konsumen nantinya mendapatkan cashback Rp150 ribu dalam bentuk point. 

“Beda lagi jika dana yang dibutuhkan lebih besar, kami menawarkan peminjaman minimal Rp20 juta untuk BPKB mobil, dan BPKB motor di atas Rp6 juta,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic