Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW M 1000 RR Edisi Spesial Meluncur dengan Harga Fantastis

BMW M 1000 RR 50 Tahun M Anniversary Edition
Sumber :

100kpj – BMW Motorrad baru saja meluncurkan motor BMW M 1000 RR edisi spesial 50 tahun M Anniversary. Hadir dengan warna yang cukup mencolok, ini melambangkan semangat balap dari hampir 100 tahun konstruksi sepeda motor oleh BMW Motorrad.

BMW M 1000 RR 50 Years M dilengkapi dengan Paket M 50 Tahun opsional, dan unitnya pun sangat terbatas dan cuma tersedia dalam pilihan warna Sao Paulo Yellow. Pembeli juga akan mendapatkan lencana peringatan 50 tahun edisi M.

Lalu ada software pemicu waktu putaran GPS M, penutup kursi belakang dan kit penumpang. Kemudian swingarm aluminium anodized perak yang lebih ringan dan rantai M Endurance yang dilapisi DLC yang bebas perawatan.

Sedangkan paket opsiona ada bagian aluminium dan karbon yang diberikan dengan logo M. Untuk M Billet kit terdiri dari pelindung mesin aluminium billet, tuas rem dan kopling lipat, pijakan kaki pengendara M yang dapat disesuaikan, pelindung tuas rem depan.

Untuk paket karbon M termasuk sepakbor depan dan belakang karbon, panel samping fairing atas, penutup tangki karbon kiri dan kanan, pelindung rantai karbon, dan penutup sproket. Untuk harga sendiri dibanderol $32.495 atau setara Rp476 jutaan.

Bila mengambil opsional paket 50 tahun M maka ada tambahan biaya sekitar Rp66 jutaan), jadi paket istimewa jika ditotal adalah $36.995 atau setara Rp542 jutaan. Untuk spesifikasi, motor ini dibekali mesin empat silinder paralel berkapasitas 999 cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic