Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Alloy Luncurkan Motor Baru Pesaing Vespa, Harga Bikin Kaget

Royal Alloy TG 150
Sumber :

100kpj – Ajang pameran Indonesia International Motor Show alias IIMS 2022, dimanfaatkan bagi Royal Alloy untuk memperkenalkan produk baru yakni Royal Alloy TG 150.

Selain melengkapi line up, produk baru ini menegaskan bahwa Utomocorp sebagai agen pemegang resmi di Indonesia, untuk menyasar pasar premium.

Kali ini, untuk menghidupkan semangat retro klasik yang otentik, Utomocorp merilis resmi model baru TG150.

Royal Alloy dikenal sebagai produsen sepeda motor, yang memberikan perhatian terhadap detail dengan mempertimbangkan berbagai elemen dari keindahan dan fungsi.

Royal Alloy TG 150

Menurut Denny Utomo, CEO Utomocorp, seperti halnya konsep utama dari Royal Alloy yakni retro klasik, TG atau Tigara Grande juga mengadopsi desain skuter tahun 60-an namun diimbuhi oleh teknologi modern mulai fitur, mesin serta dominasi material bodi dari baja dan aluminium.

“Royal Alloy TG150 kami luncurkan di IIMS 2022 sebagai bagian dari keseriusan kami menggarap pasar skuter retro di Indonesia yang besar. Sejak kami hadir resmi di Indonesia pada 2020 lalu dan langsung dihantam pandemi, Royal Alloy terbukti bisa diterima oleh konsumen. Hal ini karena selain desainnya yang otentik dengan era 1960-an, juga memiliki inovasi teknologi serta finishing detail menawan seperti nilai seni,” sebut Denny.

Berita Terkait
hitlog-analytic