Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Utomocorp Dongkrak Penjualan Motor Italjet, Royal Alloy, dan NIU di RI

Distributor motor Royal Alloy, Italjet, NIU

100kpj - PT Utomo Internasional, atau Utomocorp sebagai produsen motor Royal Alloy, Italjet, dan NIU resmi menggandeng PT Distribusi Motor Dunia (DMD) sebagai distributor, atau jaringan diler untuk dongkrak penjualan secara retail.

Chief Executive Officer Utomocorp, Denny Utomo mengatakan, kolaborasi ini dalam hal distribusi produk yang merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi perusahaan, sekaligus aftersales.

Royal Alloy GP150

"Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk, dan layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, sales, service, dan spare part," ujar Denny di Bintaro, Tangerang, Senin 23 Oktober 2023.

Menurutnya, penunjukkan DMD sebagai distributor yang menghandle semua penjualan ketiga produk tersebut secara retail, salah satunya karena sosok Nabila Putri yang mempunyai fesyen, dan dekat dengan para komunitas.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, distributor ketiga brand motor tersebut langsung mendirikan empat jaringan diler yang akan beroperasi di akhir bulan ini, berlokasi di kawasan Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan Sidoarjo.

Selain melayani penjualan unit, perawatan, dan menyediakan suku cadang. Khusus diler Jakarta, dan Bali menyediakan layanan bespoke khusus Royal Alloy sehingga konsumen bisa melakukan modifikasi warna, dan aksesori lainnya sesuai selera.

Berita Terkait
hitlog-analytic