Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Alloy GP150 dan Italjet Dragster Edisi Ariel Noah Resmi Dijual, Berapa Harganya?

Italjet Dragster Ariel Noah di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - PT Utomo Internasional (Utomocorp) meluncurkan dua motor baru edisi spesial di ajang Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kedua produk tersebut adalah Italjet Dragster Siganature hasil kolaborasi dengan Ariel Noah, dan bengkel kustom Smoked Garage, serta Royal Alloy GP150 Heritage Series.

Royal Alloy GP150

Italjet Dragster hanya dibuat dalam jumlah terbatas, begitupun dengan Royal Alloy GP150 yang dijual dalam jumlah terbatas, dan tersedia 4 warna yang terinspirasi dari era 1960-an.

Chief Executive Officer Utomocorp, Denny Utomo mengatakan, Italjet Dragster edisi spesial itu lahir dari tantangan perusahaan kepada Smoked Garage untuk membuat karya spektakuler. Bukan hanya untuk penggemar motor, tapi juga penikmat musik.

"Karakter Ariel sebagai superstar yang telah melahirkan karya-karya besar bersanding dengan sosok Italjet Dragster yang eksentrik akan menjadi sebuah karya fenomenal dalam jumlah terbatas hanya 50 unit" ujarnya di Jakarta, Kamis 16 Februari 2022.

Yang membedakan motor matik besutan Italia itu dengan edisi standar hanya sekadar permainan warna, sasis tubularnua dibalut merah metalik, bodi depan biru doff, joknya memainkan warna hitam dan merah dengan bahan kulit.

Berita Terkait
hitlog-analytic