Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap Motor Baru Viar yang Mau Dirilis di GIIAS, Ini Kelebihannya

Viar siap luncurkan motor baru di GIIAS 2019.

100kpj – PT Triangle Motorindo atau PTTM selaku agen tunggal pemegang merek Viar di Tanah Air siap meluncurkan skuter listrik baru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang Selatan. Menurut jadwal, proses pengenalan akan dilakukan pukul 18.00 WIB nanti.

Skutik tenaga seterum anyar milik Viar itu kabarnya menjadi penyempurnaan versi Q1 yang telah lebih dulu dijual pabrikan. Meski secara garis desain kemungkinan masih sama, namun soal tenaga dan ketahanan daya, motor itu diklaim jauh lebih baik.

“Sebenarnya kami menghadirkan motor listrik baru ini karena masukan dari konsumen yang ingin menempuh perjalanan jauh,” ujar Marketing Communication PTTM, Franky Osmond di Gedung ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat 19 Juli 2019.

“Itulah mengapa kami memasangkan dua baterai, supaya dayanya lebih besar. Karena Q1 versi lama kan hanya bisa menempuh 60 kilometer, untuk jalan di Jakarta, sepertinya kurang cukup,” sambungnya.

Sosok yang akrab disapa Franky itu juga menyebut, saat ini skuter listrik buatan Viar sudah mendapat kepercayaan dari konsumen Tanah Air. Hal itu, kata dia, bisa terlihat dari angka penjualannya yang terbilang cukup baik, meningkat dari waktu ke waktu.

“Motor listrik Viar peminatnya lumayan banyak, biasanya mereka memesannya untuk disewakan,” kata dia.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic