Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sepeda Listrik ini Pakai Fitur Modern, Harganya Menarik

Viar caraka
Sumber :

100kpjSepeda listrik bernama Viar Caraka secara resmi dikenalkan oleh PT Triangle Motorindo alias Viar Indonesia.

Konsep desainnya merupakan perpaduan sepeda listrik urban modern dengan teknologi terkini terlihat sporty dalam balutan pilihan warna Green Tosca, Snow White, Silver Mica dan Sky Blue hadir sebagai pelengkap gaya hidup dan mobilitas kaum milenial.

“Kami persembahkan produk Viar Caraka bagi kawula muda untuk menemani beraktivitas. Desainnya modern, stylish, dan trendy dilengkapi beragam fitur modern dan multi fungsi sehingga sesuai dengan karakter dan ciri khas gaya hidup generasi milenial yang dinamis,” ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Lebih lanjut frengky mengklaim bahwa Viar Caraka mengutamakan faktor kenyamanan, hal tersebut dibuktikan dengan desain sadel yang lebih lebar dan tebal, “Posisi ergonomis yang baik dapat menghindari terjadinya cidera, berkendara menjadi lebih aman, nyaman, hemat energy, dan tentunya bisa mengurangi lelah,” tambahnya.

Viar caraka

Panel indikator sudah menggunakan instrument model digital dengan tampilan layar negatif berukuran besar sehingga visualisasinya mudah terbaca oleh pengendara dalam beragam situasi ketika memantau informasi yang dibutuhkan seperti kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh.

Dalam kondisi battery terisi penuh, sepeda listrik Viar terbaru ini sanggup menempuh jarak sejauh  55km dengan kecepatan maksimum hingga 30km/jam. Daya penggerak menggunakan motor listrik tipe BLDC berdaya 400 watt memakai sumber daya listrik DC yang berasal dari battery tipe Graphene berkapasitas 48V12Ah.

Berita Terkait
hitlog-analytic