Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menggoda Nih Sepeda Listrik Viar Diskon Banyak Variannya

Sepeda Listik Viar Irion
Sumber :

100kpjSepeda mendadak menjadi alat transportasi yang disukai oleh masyarakat saat gempuran virus corona belum juga selesai, pasalnya dengan sepeda selain bisa digunakan sebagai alat transportasi juga bisa sambil olahraga, sehingga dapat membuat imun tubuh menjadi kuat.

Ketika trend sepeda sedang memuncak, PT Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia punya mainan baru yakni sepeda listrik. Karena selain dapat membuat badan menjadi sehat, bersepeda juga mengurangi jumlah pemakaian bahan bakar yang berdampak langsung pada menurunnya angka pencemaran udara.

Hal tersebut juga sejalan dengan langkah Viar Motor Indonesia dalam mendukung program langit biru, makanya Viar yang sudah punya pengalaman dalam memproduksi dan menjual motor listrik, ikut berkecimpung di dunia sepeda dengan sentuhan teknologi terkini, yakni penggerak tenaga manusia dikolaborasi dengan tenaga listrik. Sehingga dapat membantu pemiliknya, agar bisa lebih mudah menempuh jarak jauh.

Nah, untuk menyambut akhir tahun 2020, PT. Triangle Motorindo menghadirkan program eBike Super Sale memberikan spesial potongan harga senilai 20% melalui program eBike Super Sale untuk produk sepeda listrik Viar Uno, Viar Akasha, Viar Panama serta Viar Orion.

Viar Orion

“Program eBike Super Sale ini merupakan kejutan akhir tahun dari Viar Motor kepada seluruh konsumen untuk mendapatkan sepeda listrik impiannya dengan harga lebih terjangkau,” papar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Melalui program istimewa akhir tahun ini, calon konsumen bisa mendapatkan Viar Uno yang sebelumnya dibanderol Rp. 5.700.000, kini menjadi Rp. 4.500.000, Viar Akasha yang sebelumnya dibanderol Rp. 7.000.000, kini menjadi Rp. 5.600.000,

Berita Terkait
hitlog-analytic