Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Harga Viar Panama Diskon Jadi Murah Banget

Sepeda Hybrid Viar Panama
Sumber :

100kpjViar Motor Indonesia punya program penjualan yang bisa membuat calon pembeli tertarik, apalagi program promo penjualan yang berlaku dari tanggal 23 Agustus 2021 ini jumlahnya terbatas.

Viar memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa produk, yakni Viar Panama yang semula dibanderol seharga Rp7.500.000 kini menjadi Rp3.750.000, kemudian ada pula Viar Orion dengan harga awal Rp8.990.000 kini menjadi Rp4.459.000.

Tak hanya menawarkan harga khusus untuk produk E-Bike, Viar juga menawarkan Bundling Promo bagi para Wirausaha yang ingin meminang motor niaga. Adapun program yang ditawarkan yakni untuk setiap pembelian unit niaga Karya 150, maka konsumen berhak mendapatkan satu unit E-Bike Viar Panama.

Program promo tersebut bisa dilakukan oleh calon konsumen yang biasa berbelanja melalui marketplace, karena program tersebut dalam rangka meramaikan peluncuran Discovery Page Tokopedia.

Viar

Viar Motor Indonesia secara resmi bekerjasama dengan Tokopedia menghadirkan layanan Discovery Page, untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk belanja semua kebutuhan produk Viar Motor.

Menurut Frengky Osmond, Marekting Communication Viar Motor Indonesia menjelaskan bahwa, Discovery Page ini hadir dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kunjungan langsung ke dealer di masa pandemi saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic