Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viar Motor Indonesia Kenalakan U1 dan Akasha1 Harganya Bikin Penasaran

Sepeda listrik Viar U1
Sumber :

100kpjViar Motor Indonesia kembali memperkenalkan dua produk sepeda listrik yakni Viar U1 dan New Viar Akasha1, keduanya diklaim memiliki tampilan yang semakin stylish dan modern.

Kedua sepeda listrik ini cocok menjadi pilihan bagi calon konsumennya, untuk menunjang kebutuhan mobilitas harian jarak pendek, seperti di lokasi perumahan atau perkantoran.

Menurut Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia menjelaskan bahwa, model baru sepeda listrik Viar U1 ini menjadi jawaban untuk masyarakat yang membutuhkan moda transportasi jarak pendek, yang berkualitas dengan harga yang ekonomis.

"Sedangkan varian New Viar Akasha1 merupakan penyegaran dari Akasha yang sebelumnya menjadi primadona konsumen yang membutuhkan sepeda listrik pendukung berbagai aktivitas harian," bilang Frengky.

Sepeda listrik Viar Akasha1

Lebih lanjut Frengky mengungkapkan bahwa Viar U1 dihadirkan untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat, yang membutuhkan moda transportasi dengan harga terjangkau, tapi tidak murahan. Artinya Viar mengklaim bahwa Viar U1 ini memiliki kualitas yang mumpuni.

Sedangkan New Akasha1 ini merupakan update dari Akasha dengan berbagai pembaruan dan penambahan fitur mulfti fungsi, menjadikannya semakin modern dan tampil stylish untuk digunakan oleh berbagai kalangan,” beber Frengky.

Berita Terkait
hitlog-analytic