Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viar Luncurkan Motor Listrik, Langsung Dapat Diskon

Viar N1 dan Viar N2
Sumber :

100kpj –Viar Motor Indonesia kembali menunjukkan konsistensinya dalam menawarkan produk motor listrik, dengan meluncurkan model baru yakni Viar N1 dan Viar N2.

Dua model barunya tersebut melengkapi line up motor listrik yang dijual oleh Viar, karena pada tahun 2019 Viar sudah meluncurkan Viar Q1.

Menurut Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia menjelaskan bahwa, hadirnya N1 dan N2 untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan listrik yang memiliki daya jelajah yang lebih jauh, tenaga lebih besar, praktis digunakan dengan fitur yang fungsional, serta dibalut tampilan modern dan kekinian.

“Hadirnya N1 dan N2 masuk dalam kategori medium distance (jarak tempuh menengah) diharapkan dapat menjadi alternatif baru bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik dengan jarak tempuh yang lebih jauh untuk rutinitas mobilitas dengan biaya murah” tambah Frengky.

Viar N1 dan Viar N2

Meskipun secara tampilan Viar N1 dan N2 memiliki kesamaan, masing-masing memiliki perbedaan pada beberapa bagian komponen antara lain jumlah battery, sistem kelistrikan, Electronic Control Unit, motor penggerak, hingga kapasitas pengisi daya.

Viar N1 menggunakan motor penggerak tipe BLDC berkekuatan 1.500 watt dengan dukungan satu buah battery berdaya 60v23Ah.

Berita Terkait
hitlog-analytic