Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skuter Mewah Italjet Dragster Limited Edition Tinggal Sisa 10 Unit

Italjet Dragster
Sumber :

100kpj – Italjet Dragster Limited Edition telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis 10 Maret 2022. PT Utomocorp selaku agen pemegang merek Italjet di Indonesia menyebut bila skuter mewah ini tinggal sisa 10 unit saja.

Italjet Dragster Limited Edition sendiri hanya dirilis sebanyak 499 unit di seluruh dunia. Indonesia kebagian 60 unit saja, dan kini hanya tinggal menyisakan 10 unit.

“Unit tersisa 10 bisa dipesan namun harus menunggu kurang lebih 1 bulan. Kami fokus untuk mendistribusikan unit konsumen yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya,” kata Denny dalam acara peluncuran Italjet Dragster Limited Edition di Jakarta.

Italjet Dragster

Utomocorp sedang mendistribusikan unit bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan sebelumnya. Untuk bulan ini, Utomocorp akan mengirimkan sekitar 30 unit bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan.

“Kami harapkan sebelum IIMS dimulai (31 Maret 2022), kami sudah bisa kirimkan unit sekitar 80 persen,” ujarnya.

Italjet sebelumnya telah diperkenalkan di ajang IIMS 2021 tapi masih dalam bentuk pre-production unit.Skuter matik asal Italia ini dipasarkan dengan harga Rp155,000,000 on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic