Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Italjet Dragster Edisi Terbatas Meluncur di RI, Harga Rp155 Juta

Italjet Dragster
Sumber :

100kpj – Utomocorp sebagai Agen Pemegang Merk Italjet di Indonesia secara resmi meluncurkan skuter Italjet Dragster Limited Edition. Skuter matic yang memiliki tampilan agresif ini memiliki harga yang cukup fantastis.

Italjet sendiri sebelumnya telah diperkenalkan di ajang IIMS 2021 tapi masih dalam bentuk pre-production unit. Kini, motor tersebut sudah resmi diluncurkan pada Kamis 10 Maret 2022, dan telah diserahkan ke konsumen yang sudah memesannya.

Italjet Dragster

Denny Utomo, CEO Utomocorp, menjelaskan bila Italjet Dragster memiliki citarasa khas Italia. Untuk Italjet Dragster Limited Edition sendiri hanya dirilis sebanyak 499 unit di dunia, dan Indonesia masuk dalam bagiannya.

”Italjet Dragster merupakan gabungan dari inovasi, ambisi dan passion yang mencerminkan filosofi dari Italjet dengan penyajian desain warisan khas citarasa Italia. Tahun lalu kami menerbangkan langsung unit pre-production-nya dan ternyata antusiasmenya tinggi," ujar Denny saat peluncuran di Jakarta.

"Sampai akhirnya, hari ini kami merilis resmi Italjet Dragster Limited Edition yang jumlahnya 499 unit di dunia. Kami berhasil meyakinkan pihak prinsipal di Italia kalau pasar Indonesia punya potensi besar untuk pemasaran model ini sehingga kuota kami lebih banyak dibandingkan negara lainnya,” lanjutnya.

Italjet Dragster
Berita Terkait
hitlog-analytic